Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Pada kesempatan kali ini netizeninfo.com ingin memberikan informasi penting bagi sahabat teman dan handai toulan semuanya, bahwa saat ini pada salah satu akun toko online terbesar di Indonesia telah disusupi oleh penipu dengan modus kekinian dan terbarukan.
Di awal perkenalan dengan pelaku penulis sangat penasaran sekali dengan salah satu produk yang ditawarkan di bandrol dengan harga yang sangat murah, bahkan dengan harga murah meriah, sampai tulisan ini di buat sebenarnya penulis masih dalam proses bernegosiasi dengan pelaku, atau katakanlah mereka sebagai pebisnis gelap. Salah satu produk yang sedang saya tawar adalah Handphone merek Xiomi MI6 yang di bandrol dengan harga Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) sementara itu berdasarkan harga resmi produk ini di jual dengan harga Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) ....... Waw kan yah... dengan harga yang sangat miring tersebut kita mendapatkan keuntungan yang sangat fantastis.
Berikut salah satu penampakannya di kolom LAZADA.....

Berikut adalah NOTIFIKASI dari penyedia yang di tulis di kolom keterangan barang:

SEBELUM BERTANYA SILAHKAN BACA KETERANGANNYA
TANYA: Kenapa barang black market harganya bisa murah?
 JAWAB: Barang BM tidak Melalui pemeriksaan bea cukai atau pajak. (SELUNDUPAN/SITAAN/ILEGAL) Kami siap pertanggung jawabkan jika terjadi hal tdk anda harapkan.
 TANYA: Untuk kondisi atau kualitasnya bagaimana?
JAWAB: Barang BM dengan barang Bergaransi RESMI kualitasnya sama dengan barang bergaransi RESMI, Mulai dari aplikasi, fitur dan lain sebagainya.

TANYA: Jadi untuk perbedaan barang bm dengan garansi resmi?
 JAWAB: Perbedaannya hanya dari segi harga dan garansinya aja. untuk komplain garansi resmi itu tdk berlaku, Namun kami berani memberikan garansi toko selama 1 tahun.  NB: Karna Kategori Produk Yang Kami Pasarkan Masih BM/ILEGAL Karna Tidak Memiliki Surat Purna Jual Beli Daerah Indonesia, Surat Pembebasan Pajak Daerah Indonesia, Kartu Garansi Resmi Indonesi.
• Jadi knapa harga bisa lebih murah dari harga pasaran dikarnakan tidak melalui pemeriksaan bea cukai • Pengiriman barang dilakukan setelah pembayaran sudah selesai  dari harga pemesanan (sesuai dengan kesepakatan)
• Pembayaran dapat di transfer via rekening Bank BRI/BNI/BCA/MANDIRI
• Pengiriman barang melalui TIKI, JNE & J&T. sesuai keinginan pembeli
•Tidak melayani pemesanan/pembayaran via lazada di karenakan ini adalah barang BM
 NOTE : Apa bila barang pesanan anda sampai di tangan dalam keadaan rusak (segel terbuka) dan tidak sesuai (PUAS) dengan barang pesanan yang di inginkan,maka barang tersebut bisa ditukar kembali  Dan kami bisa kembalikan uang pembayaran anda tanpa ada potongan.  Keputusan anda berbelanja di tempat kami merupakan kepercayaan dari anda yang harus kami jaga. KEPERCAYAAN ANDA  AKAN KAMI BAYAR DENGAN KEJUJURAN,  MOHON DIMENGERTI BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH BARANG BM/ILEGAL JADI SEMUA TRANSAKSI HARUS DILUAR LAZADA. Jika anda sudah membaca keterangan di atas dan minat sesuai cara transaksinya yg sudah di jelaskan, JADI UNTUK PEMESANANNYA SILAHKAN HUBUNGI
TLP/WA: 0831-5307-0033
BARANG YG KAMI JUAL DI JAMIN ASLI, BARU, TERSEGEL DAN ORIGINAL
 TERIMA KASIH & SELAMAT BERBELANJA DITOKO KAMI

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 6 Smartphone - 128GB/6GB

  • Merek
    Xiaomi
  • SKU
    326410218_ID-332870250
  • Jenis Garansi
    Garansi Resmi Distributor Lokal
  • Model
    Xiaomi Mi 6 Smartphone - 128GB/6GB
  • Memori RAM
    6GB
  • Koneksi Jaringan
    4G,3.5G - HSDPA,2G,3G
  • Masa Garansi
    1 Tahun
  • Ukuran Layar (inci)
    5.15
  • Fitur Telepon
    Tahan Debu / Tahan Air,Memori Bisa Ditambahkan,Sensor Sidik Jari,Layar Sentuh,GPS
  • Kondisi
    Baru
  • Tipe Handphone
    Handphone
SIPA YANG MAU HP DI ATAS nGACUuuuUUNG aja.....DENGAN HARGA MURAHHHHH BANGET...............................

Jika sahabat netizeninfo.com penasaran silahkan kunjungi beberapa penyedia layanan dari toko online ini, oleh karena itu untuk memenuhi rasa penasaran saya kepada penjual produk ini maka saya berusaha menghubungi penjual diantaranya ada dua orang penjual yang saya hubungi. pada sore hari.
berikut percakapan saya melalui WhatsApp pada sore kemaren.....
Dari percakapan saya kepada salah satu orang ini apakah menurut saudara yang membaca kabar ini adalah bahwa penyedia barang benar2 memiliki HP yang di maksud atau benar dugaan saya klo ini adalah modus penipuan terbaru yang berhasil merayapi LAZADA?
atau mari kita lihat lagi percakapan saya dengan PENGUNTIP (Pengen Tipu-Tipu) penyedia lainnya:


Percakapan saya dengan PENGUNTIP diakhiri dengan naas sekali tanpa jawaban dari saya sendiri, namun apa di kata, saya jadi malas ngurusinnya... lantaran kesibukan saya pada sore kemaren itu sangat padat juga.... dan yang sangat disayangkan sekali adalah orang ini tidak mau sama sekali berusaha untuk melakukan transaksi dengan saya secara langsung atau dengan menggunakan rekening bersama...... namun selain hal ini merupakan WARNING bagi kita semua, jujur  saja saya masih sangat penasaran kepada orang yang menjual barang ini dengan harga sangat murah sekali... dan sekiranya pelaku benar2 ada silahkan menghubungi saya ke no yang tadi telah tertera... dan jika bersedia untuk COD maka saya akan datang ketempat anda dengan sangat senang hati sekali.....(ternmyata jauh di lubuk hati saya masih NGARAPIN......hehe)

Demikian ulasan saya pada kali ini dan saya berharap beberapa hal saja
  1. Jika barang itu benar adanya dengan harga yang telah disebutkan tadi sudilah kiranya penjual menghubungi saya dan melakukan COD atau RekBer saja.
  2. Jika sekiranya TIPU TIPU.... yah akhiri sajalah....dan LAZADA yang memiliki toko seharusnya lebih ketat dalam menerima penyedia barang.. atau tepatnya memperbaiki SISTEM nya
  3. Semoga para PENIPU dan KORUPTOR di negeri ini cepat tertangkap...dan cepat2 tobat... sebelum sengsara dunia akhirat
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

WASPADALAH, WASPADALAH, WASPADALAH
 







 


0 comments:

Post a Comment