https://www.youtube.com/watch?v=b4LuFGx2Ueo
Abdul Somad - Presiden Muda Pilihan - Masa pemilihan Presiden tahun 2019 akan datang, ketika ini para stakeholder sedang mengumpulkan para calon Presiden pemimpin indonesia masa akan datang, untuk dijadikan calon dan kandidat teratas di pentas politik tanah air. Dengan ini NETIZENINFO.COM akan ikut serta andil dalam memberikan info terbaru tanah air untuk masyarakat INDONESIA mengenai siapa yang akan menjadi pemimpin bangsa ini di masa akan datang.

Semoga blok ini memberikan info yang betul-betul bermanfaat dan memberikan keuntunngan bangi masyarakat banyak.

Mari kita intip salah satu info yang disampaikan dalam ceramahnya Ust. Abdul Somad, Lc, MA yang disingkat dengan UAS, ialah salah satu Ustadz kondang yang namanya melejit karena keaktifannya dalam memberikan tausiah agama terhadap masyarakat via YOUTUBE.COM, UAS membuming sejak ceramahnya difiralkan di YOUTUBE.COM dan dalam pidato-ceramahnya UAS mempersembahkan beraneka topik baik dari segi cara kerja agama, ritual agama, sejarah agama, sejarah bangsa, para pendiri bangsa, tenaga undang-undang Indonesia, sampai terhadap keinginan UAS yang mau memiliki Pemimpin yang adil dan menjunjung tinggi agama ISLAM.

Seperti awam UAS mempersembahkan bahwa yang lebih berkompeten dalam peran kemana raknyat akan dibawa bagaimana raknyat selanjutnya tergantung terhadap para pemimpinnya, sekiranya pemimpinnya tegas dan adil karenanya tak akan ada raknyat yang menderita demikian itu juga dalam cara kerja undang-undang UAS mau kepastian undang-undang dari para penguasa terhadap siapa saja dan tanpa pandang bulu.
Dalam sebuah tausiahnya UAS memberikan dukungan kepada salah satu Gubernur Muda tanah AIR yang terang dinyatakan dalam ceramah youtube.com tanggal 13 Januari 2018 yang lalu yang bisa di tonton langsung dengan mengklik link URL berikut : https://www.youtube.com/watch?v=b4LuFGx2Ueo
dari hasil ceramahnya sebagaimana juga di muat dalam tribunnews.com dengan judul Berita "
Bukan Jokowi, Ustaz Abdul Somad Dukung Gubernur Muda Ini untuk Maju Pilpres, Begini Rencananya"


Ustaz Abdul Somad memberikan dukungan penuhnya untuk Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGB Zainul Majdi, untuk maju ke pemilihan presiden pada 2019, khabar ini disampaikan UAS langsung di depan Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Cabang Indonesia.


Somad juga optimistis, Zainul Majdi telah mengantongi sebanyak 6 juta suara yang berasal dari masyarakat NTB.

Selanjutnya, Somad akan membantu untuk mengkampanyekan Zainul Majdi ke daerah lainnya.

"Yang perlu kita datangi itu, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah. Di sana ada 60 juta suara. Jadi kantong-kantong suara ini kita rebut untuk menuju...," kata Somad di hadapan tamu undangan.


"Saya berjanji ke Tuan Guru, saya tak datang ke NTB, namun jadwal saya di 2018 sampai hari 'H' mencoblos di 2019, saya akan sampaikan dimana-mana posisi, dimana Tuan Guru yang bisa datang, kita juga mau ke situ," lanjutnya.

TGB Zainul Majdi diketahui telah dua periode menjabat sebagai Gubernur NTP.

Ia pernah dinyatakan sebagai gubernur termuda sebelum Zumi Zola.

Zainul Majdi dilantik menjadi gubernur saat usia 36 tahun.

Yang pasti siapapun Presiden pilihan mendatang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi pengangguran serta memfasilitasi masyarakat tempat usaha dan tempat bekerja, memberdayakan pekerja bukan memberikan kesempitan lapangan kerja tegas terhadap kriminal dan menjunjung tinggi keadilan.

Kedepan bangsa ini mengharapkan pemimpin yang benar-benar adil dan bisa memebrikan kesejahteraan sosial terhadap masyarakat INDONESIA dan tentunya dilaksanakan pada masa Pilpres pada tahun 2019 akan datang.

Semoga PILPRES 2019 berhasil dan melahirkan pemimpin baru yang adil dan amanah demi kebaikan bangsa dan tanah air dimasa akan datang.

Pertanyaan lainnya yang muncul ialah adakah PRESIDEN INDONESIA akan datang orang yang kita dambakan? semoga indonesia tetap berjaya

NKRI Harga Mati

0 comments:

Post a Comment