Pilpres 2019-2024, Masa pemilihan Presiden tahun 2019 akan segera datang, saat ini para stakeholder sedang mengumpulkan para calon presiden pemimpin indonesia masa mendatang, untuk dijadikan calon dan kandidat teratas di pentas politik tanah air. Dengan ini NETIZENINFO.COM akan ikut andil dalam memberikan kabar terkini tanah air untuk masyarakat INDONESIA mengenai siapa yang akan menjadi pemimpin bangsa ini di masa mendatang.
Semoga blok ini memberikan informasi yang sangat bermanfaat dan memberikan keuntunngan bangi masyarakat banyak.
Mari kita intip salah satu berita yang disampaikan dalam ceramahnya Ust. Abdul Somad, Lc, MA yang disingkat dengan UAS, yaitu salah satu Ustadz kondang yang namanya melejit karena keaktifannya dalam memberikan tausiah agama kepada masyarakat melalui YOUTUBE.COM, UAS membuming semenjak ceramahnya difiralkan di YOUTUBE.COM dan dalam ceramah-ceramahnya UAS menyampaikan berbagai topik baik dari segi pelaksanaan agama, ritual agama, sejarah agama, sejarah bangsa, para pendiri bangsa, kekuatan hukum Indonesia, sampai kepada keinginan UAS yang berharap memiliki Pemimpin yang adil dan menjunjung tinggi agama ISLAM.
Seperti biasa UAS menyampaikan bahwa yang lebih berkompeten dalam peran kemana raknyat akan dibawa bagaimana raknyat selanjutnya tergantung kepada para pemimpinnya, jika pemimpinnya tegas dan adil maka tidak akan ada raknyat yang menderita begitu juga dalam pelaksanaan hukum UAS berharap kepastian hukum dari para penguasa kepada siapa saja dan tanpa pandang bulu,
Kedepan bangsa ini menginginkan pemimpin yang benar-benar adil dan dapat memebrikan kesejahteraan sosial kepada masyarakat INDONESIA dan tentunya dilaksanakan pada masa Pilpres pada tahun 2019 mendatang.
Semoga PILPRES 2019 sukses dan melahirkan pemimpin baru yang adil dan amanah demi kebaikan bangsa dan tanah air dimasa mendatang.
Pertanyaan lainnya yang muncul adalah adakah PRESIDEN INDONESIA mendatang orang yang kita dambakan? semoga indonesia tetap berjaya
NKRI Harga Mati

0 comments:

Post a Comment