Salam Sahabat netter, kembali dengan pembahasan-pembahasan menarik yang saya jumpai ditengah masyarakat diantaranya berkenaan dengan pakayan muslimah, diantara kita mungkin tidak sadar apa yang telah kita lakukan terhadap diri kita, namum bagi sebahagian orang gaya atau mode (style) tertentu menjadi panutannya untuk mendukung aktifitas kesehariannya.

Bagi sebagian orang gaya artis adalah tumpuan mereka untuk berdandan karena gaya (style) artis adalah gaya yang sangat disukai oleh kebanyakan orang mudah ditiru dan selalu bersifat fariatif, tidak terkecuali bagi seorang muslimah. Namun bagi seorang muslimah ada baiknya mengikuti ajaran yang terdapat dalam al-Qur'an dan Hadits.

Sahabat seiring dengan semarak style hijab syar'i yang kini sudah menjadi trend ditengah masyarakat kita, ada beberapa hal yang mesti diingat, diataranya bahwa setan telah melakukan sumpah kepada Allah SWT untuk menggoda anak cucu adam dengan cara apapun, supaya mereka mengikuti langkah-langkah syaitan dengan melupakan atau mengindahkan tuntunan yang terdapat dalam al-Qur'an dan Sunnah, sehingga membuat kita tidak lagi patuh kepada Allah.

Beberapa hal yang dilakukan syaitan untuk menyesatkan manusia berkenaan dengan Hijab Syar'i ini adalah:

  1. Dia terus berusaha tetap menyesatkan walau hijab sudah syar'i.
  2. Setan menumbuh kan semangat di hati para muslimah untuk mengoleksi hijab syar'i dengan berbagai mode.
  3. Serta membuatnya lupa dengan semangat memperbaiki akhlaq.
  4. Setan menjerat nya dengan senang menumpuk-numpuk pakaian dan mengurangi sedekahnya.
  5. Setan terus menumbuhkan semangatnya untuk tampil cantik dan syar'i namun melupakan diri untuk menambah ilmu agama.
  6. Belum puas dengan itu, setan menyemangati agar para wanita yang berhijab syar'i untuk hadir di majelis-2 ta'lim dengan tujuan, memamerkan koleksi hijab syar'i miliknya.
  7. Setan pun semakin senang karena wanita muslimah sudah melupakan ilmu tawadhu dan kesederhanaan.
  8. Hijabnya memang syar'i tapi mahalnya ga ketulungan. Wanita muslimah pun menabung sedikit-2 untuk beli hijab syar'i, dan melupakan tabungan ke tanah suci.
  9. Lupa menabung untuk qurban, bahkan mudah menabung untuk beli baju daripada keluar untuk sedekah.
  10. Ketika hijab syar'i yang baru dibelinya,ada sedikit cacatnya, pikirannya resah penuh kecewa.
  11. Setan telah membuatnya lupa dengan cacat shalatnya, Cacat sedekahnya dan cacatnya baca Qur'an.
  12. Jika hijab syar'i yang dimilikinya memiliki keindahan sempurna, ia tidak siap menyedekahkan nya.
  13. Hatinya telah menikah dengan dunia dan bercerai dari Rabb-Nya.


Sahabat netter terutama sahabat muslimah, jika kondisi dan keinginan kita masih seperti yang diatas, maka masihkah kita punya keinginan mengoleksinya? apakah tidak lebih baik bagi kita untuk hidup sesederhana mungkin dan melakukan sesuatu yang hanya sesui dengan tuntutan agama yang terdapat dalam al-Qur'an dan Sunnah oleh karena itu lakukanlah hal dibawah ini:

  1. Milikilah hijab syar'i seperlunya.
  2. Sederhanakan lah penampilan.
  3. Belilah yang harganya tidak terlalu jauh dengan harga kain kafan.

Sahabat netter demikian informasi tentang Jerat-Jerat Iblis Dalam Trend Style Pakaian Muslimah kali ini dari www.netizeninfo.com semoga hal ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan menjadikan kita menjadi pribadi sederhana yang melakukan segalanya hanya karena Allah SWT. semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah dan menjadikan kita menjadi hamba yang merindukan Allah dan Allah sayang kepada kita.

Sahabat netter jangan lupa membagikan informasi ini kepada kawan, keluarga, sahabat dan supaya menjadi amal ibadah bagi kita, jangan biarkan informasi ini mengendap begitu saja dalam blog ini dan media sosial yang sahabat miliki. dan bagi sahabat yang memiliki saran dan masukan silahkan berkomentar di kolom komentar, jika ada diantara sahabat yang memiliki bakat menulis dan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak silahkan mendaftarkan diri kepada saya dari kolom komentar, tulisan dan artikel sahabat yang dikirimkan saya bukan bahan kopi paste dari tulisan orang lain.
Selamat berkarya dan sukses selalu

10 comments:

  1. Iblis itu memang dimana-mana ya gan, bahkan dipakaian juga ada...

    ReplyDelete
  2. wiih , jadi tau sekarang, mantav gan info nya

    ReplyDelete
  3. wah bisa kasih tau ke Doi nih, manfaat gan

    ReplyDelete
  4. itulah kelicikan setan, tidak lngsng menggoda ke hal yang inti,,,, semoga kita semua di lindungi dr godaan setan yg terkutuk.Amin

    ReplyDelete
  5. info yang bermanfaat sekali
    saya tunggu updatenya

    ReplyDelete
  6. ane bagikan boss ke yang lain info ni

    ReplyDelete
  7. makasih agan semuanya nanti akan di pos kelanjutannya
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  8. setan emang licik yah gan
    nice artikel

    ReplyDelete