Jin Merupakan Makhluk yang Plin-plan, tidak konsisiten dan terombang-ambing antara hidup dan mati.

Assalamualaikum wr wb kepada sahabat netter semuanya.
Sudah lama saya ingin berbagi ilmu ini, Ilmu Ghaib, Rahasia Melihat "Jin" Yang Menempel di Tubuh Manusia, supaya kita bisa berhati-hati dan menjadikan ini sebagai pelajaran yang sangat berharga dalam kehidupan.

Konon kisahnya setiap umat manusia ditempeli oleh jin dengan jenis yang sangat banyak sekali, ada jin qorin, dan karib kerabatnya, ada jin jahat dan ada pula yang baik (katanya), terdapat golongan iblis dan syaitan. Dulu sahabat saya pernah mengatakan bahwa manusia semenjak lahir ditempeli oleh jin sebanyak 40 ekor, dan setiap kali kita buang angin, jin tersebut makan dari angin kentut kita tadi apabila petir menyambar maka jin tadi disambar petir dan pecah berkeping-keping kemudian pecahannya yang kecil tersebut menjadi banyak, makhluk ini tumbuh menjadi besar dengan memakan kentut kita tadi, itu kata sahabat saya dulu yang referensi kebenaran ceritanya tidak sempat ia sebutkan waktu itu.

Tapi untuk saat ini hal diatas tidaklah penting, karna saya akan membagikan cara kepada sahabat netter semuanya bagaimana cara mengetahui bahkan melihat apakah ada jin yang menempel di tubuh kita atau tidak, supaya sahabat tidak lagi risau dan ragu dengan kondisi yang sahabat alami saat ini. Berikut adalah caranya:

Namun sebelum memulai ritual ini yang perlu diingat adalah; sahabat harus membaca dan mempraktekkan cara yang saya tunjukkan tersebut secara terperinci, tahap demi tahap, dan sahabat juga harus mengingatnya bahwa ilmu ini hanya saya bagikan kepada sahabat yang membaca artikel saya di www.netizeninfo.com, baiklah untuk mengurangi rasa penasaran sahabat, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Persiapkan diri sahabat lahir dan bathin
  2. Pergilah kekamar mandi untuk mengambil wudhu.
  3. Lakukan wudhu sesempurna mungkin
  4. Keluar dari kamar mandi dan masuklah kekamar sahabat sendiri saja (dalam hal ini jangan melibatkan orang lain, bahkan jangan pernah menyebutkan kepada siapapun, supaya ritual ini berhasil)
  5. Sesampai dikamar, menghadaplah ke arah kiblat (Pastikan menghadap kiblat dengan tepat) bagi sahabat yang belum mengetahui arah kiblat karena sudah lama tidak sholat silahkan tanya kepada orang yang tinggal dirumah tersebut, ibuk kos atau tetangga sahabat)
  6. Setelah mengetahui arah kiblat dengan benar, Tutup mata sahabat, sampai selesai ritual ini.
  7. Dongakkan kepala sahabat menghadap langit-langit kamar dan goyangkan serta angguk-anggukkan kepala sahabat (saya kurang tahu bahasa yang tepat untuk angguk-anggukkan ini), atau goyangkan sampai terasa urat-urat syaraf lebih kendor dan lega.
  8. Jangan lupa selalu baca istighfar setiap saat.
  9. Takurkan kepala sahabat kebawah dengan posisi rukuk tapi tangan diposisikan pada ujung jari kaki, sambil terus mengucapkan istikhfar dan melenturkan badan, (dalam kondisi ini mata masih tertutup)
  10. Buka mata sahabat perlahan.
  11. Intip dibahagian tubuh sahabat sebeleh kiri apakah ada tulisan jeans, lea, 505, dan lainnya?
  12. Tetap istighfar karena itu adalah kuncinya, jangan marah, jangan jengkel, jangan emosi, karena kalau sahabat emosi maka jin tidak hanya menempel pada tubuh sahabat melainkan sudah merasuki perasaan sahabat, mungkinsaja itu jin ifrit.


2 comments: