Salam Hangat kepada seluruh Sahabat Peternakan Nusantara, lama tida berjumpa dengan topik yang baru dan hangat kali ini saya akan memberikan informasi mengenai menggandakan uang dengan cara aman dan halal. untuk itu postingan kali ini saya beri judul "Investasi Emas Paling Aman, Bisa Bertambah dan Berkembang adalah dengan Cara Beternak".

Banyak sekali orang yang menawarkan bisnis bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat, namun menurut saya tanpa ada usaha dan perhitungan maka semua itu adalah sia-sia. kita lihat saja cara-cara orang yang melipat gandakan uang/ emas sebagaimana tersebar luas di dunia maya dan koran-koran harian lokal dan nasional. Kebanyakan diantara bisnis yang ditawarkan ini merugi atau seolah-olah ditipu atau memang demikian. Pasalnya adalah kita tidak tahu cara memperhitungkan bisnis tersebut karena bisnis ini di gerakkan oleh orang tertentu yang menggunakan uang kita sebagai modal bisnis tersebut.

Sahabat karena itu jangan mudah tergiur dengan untung besar dan tanpa usaha, karena semua itu adalah sia-sia. Ada baiknnya kita bekerja keras untuk mendapatkan uang yang banyak tersebut. seperti beternak misalnya.

Para ahli ilmu pengetahuan eksakta dan masyarakat sudah benyak melakukan penelitian serta percobaan langsung bagaimana supaya ekonomi masyarakat dapat meningkat, dengan bantuan pemerintah untuk membangun masyarakat Nusantara. salah satunya adalah dengan bantuan ternak yang sudah diprogramkan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu marilah kita beternak untuk kesejahteraan dimasa akan datang.

Berkenaan dengan tata cara beternak lengkap sudah saya bahas di berbagai pembahasan mengenai tata cara beternak sapi, kerbau, kambing dan lain sebagainya. berkenaan dengan hal itu juga para ahli sudah menganalisa berbagaimacam keuntungan dari beternak tesebut baik secara materil maupun secara formil.

Berikut ini penulis akan menyajikan analisa sederhana mengenai beternak ini  dan bagaimana mewujudkan supaya uang kita dapat berlipat ganda dan mendaji emas yang terus bertambah dalam kehidupan kita.

Jika kita memiliki satu saja sapi untuk diternakkan maka dalam satu tahun atau dua tahun kita sudah dapatkan dua ekor sapi dan dua ekor sapi ini bisa berkembang menjadi empat ekor sapi pada tahun berikutnya dan terus bertambah dengan kelipatannya setiap tahun.

Pertanyaannya adalah bagaimana dengan modal yang kita keluarkan untuk beternak sapi ini?

Jawaban atas pertanyaan ini sangat sederhana menurut saya kita cukup mengeluarkan modal pertama saja, namun dengan adanya bantuan pemerintah maka secara tidak langsung dan sadar kita sudah dapatkan solusinya. oleh karena itu disini yang terpenting adalah adanya kemauan kita untuk tetap maju dan berkembang dalam bidang perekonomian.

Karena kita sudah menemukan formula yang tersebar luas di tengah masyarakat maka yang tinggal adalah menjalankannya saja. Tetap Semangat dan Jangan Putus Asa.

BETERNAK ------->>>>>>> MONEY------->>>>>GOLD

Semangat Sahabat.


0 comments:

Post a Comment