MAKMUR JAYA ADVERTISING
Selamat Berjumpa kembali kepada sahabat infoanekacetak.com.

Pada kesempatan ini kami "MAKMUR JAYA" akan memberikan informasi tentang produk kami yang lain. yaitu mengenai Info Cetak Buku Menu Restoran dengan Model Jilid Spiral. 

Sahabat, sebenarnya ada banyak macam jilid yang biasa dilakukan dalam pembuatan sebuah buku, atau sebuah buku menu restoran. Adakalanya Jilid tersebut berupa Jilid Spiral, Jilid Langsung, Jilid Lem Panas, Jilid Hard Cover, Jilid Soft Cover, dan produk yang sulit untuk dijumpai adalah Jilid Baut. Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada sahabat tentang Jilid Spiral.

 

1. Jilid Spira

Jika dilihat dari pengertiannya Jilid spiral ini sangatlah sederhana yaitu Penjilidan menggunakan Spiral, sedangkan jika dilihat dari gambaran bahan penjilidan itu sendiri maka Jilid Spiral adalah teknik penjilidan buku atau dokumen atau menu restoran yang membuat tampilan bahan yang dijilid menjadi mewah dan eklusif.

 

 2. Pengertian cetak Buku Menu Restoran

Buku Menu Restoran merupakan daftar ketersediaan berbagai hidangan yang di berikan kepada pelanggan yang datang ke suatu restoran. Pencetakan buku menu restoran ini tetap dilakukan oleh orang-orang yang mengerti dengan dunia cetak seperti perusahaan kami

3. Ukuran Cetak Buku Menu Restoran

Untuk ukuran buku menu restoran sendiri dapat dipesankan kepada pencetak adakalanya ukuran A4, B5, A3, Costum dan lain sebagainya.

4. Jenis Jilid Spiral

Untuk memberikan kesan ekslusif terhadap sebuah buku yang terdiri dari lembaran-lembaran yang terpisah maka usaha kita adalah menggabungkan lembaran tersebut menjadi suatu buku dengan dijilid, seperti Jilid Spiral yang dibahas untuk Buku Menu Restoran saat ini.
Ada beberapa Jenis Jilid Spiral:
  • Jilid spiral plastik
  • Jilid spiral Kawat

5.Tutorial untuk Jilid Spiral

Cara melakukan Jilid Spiral adalah dengan bantuan alat khusus untuk Jilid spiral langkah-langkah yang harus dilakukan adalah:
  • Pertama; ketahui terlebih dahulu ukuran bahan yang akan dijilid spiral, apakah A6, A4, A3, B5, dan lain sebagainya.
  • Kedua; Ketahui juga ketebalan bahan (dalam hal ini adalah bahan cover dan lembaran isi) yang akan di Jilid Spiral, apakah sesuai dengan ketebalan Mesin yang kita miliki.
  • Ketiga; Ukur ketebalan seluruh lembaran tersebut untuk menentukan ukuran spiral yang sesuai.
  • Keempat;  Lobang kertas dengan mesin spiral yang ada
  • Kelima; Pasangkan Spiral yang sesuai dengan ukuran ketebalan kertas yang telah kita ukur
  • Keenam; Press atau japit Spiral yang sudah dipasangkan kekertas tadi dengan mesin spiral untuk penjapitan.
  • Pekerjaan Jilid Spiral sudah selesai dilakukan dan siap untuk di serahkan kepada pemesan.
Sahabat, demikian Info Cetak Buku Menu Restoran dengan Model Jilid Spiral, tunggu tulisan lainnya mengenai jenis Jilid Buku Menu Restoran, yang terlengkap Hanya di infoanekacetak.blogspot.com

Contoh Contoh Jilid Buku Menu Restoran Model Jilid Spiral sebagai berikut:





Demikian Penjelasan tentang Jilid Buku Menu Restoran dengan Model Jilid Spiral yang kami tawarkan kepada pelanggan semuanya, jika pelanggan kami kurang puas dengan contoh - contoh dan atau penjelasan diatas silahkan berkomentar kepada kami melalui kolom komentar yang tersedia dan atau dapat juga menghubungi kami di:

Percetakan MAKMUR JAYA
Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun Jakarta Timur
atau dapat juga menghubungi Operator Kami
di:
WA: 0813 7427 3294
HP: 0812 1483 6975

Artikel Berikutnya dari kami adalah tentang Jilid Baut untuk Cetak Buku Menu Restoran (Model Jilid Baut)












    0 comments:

    Post a Comment