Sekarang netizeninfo.com
Awal mulanya blog ini hnaya bercerita mengeani pengalaman penulis tentang dunia peternakan, karena bagi penulis peternakan selain sebagai hobby juga berfungsi sebagai mata pencaharian. namun belakangan ada beberapa saran dari kawan-kawan bahwa ada banyak informasi yang dapat kamu share di dunia maya ini tidak hanya pengalaman dan hobby saja namun kesenangan, canda gurau dan humor serta lainnya dapat dibagikan kepada seluruh netter yang bergentayangan di dunia maya tersebut.

para netter yang bergentayangan ini setiap hari keluar masuk untuk mencari informasi, solusi, inspirasi bahkan komisi, untuk itu bahagiakanlah mereka dengan berbagi informasi semampunya.

Sekarang blog ini akan bercerita tentang Informasi, Berita, Ilmu Pengetahuan, Hobby, Cerita, Humor, Kisah Inspiratif, Media Pembelajaran terlengkap bagi Para Netizen.

Blog ini juga akan diisi oleh beberapa orang dan sahabat yang memiliki kompeten di bidangnya, mereka akan bercerita dan akan menulis kisah hidup pribadi maupun kisah hidup orang lain yang menurut mereka inspiratif atau lucu bagi banyak orang..

Dahulu peternakannusatara.blogspot.com

Dalam blog ini saya berharap bisa memberikan informasi yang bermamfaat buat semua orang terutama bagi mereka yang menyenangi dan berhubungan lansung dengan topik yang saya bahas ini. blog ini saya rilis berkaitan dengan hobi dan kegemaran saya dengan segala jenis hewan yang ada di nusantara, namun demikian blog ini akan mulai saya bahas dengan hewan-hewan yang dipelihara atau bisa dipelihara oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. bagaimana mereka memeliharanya dan bagaimana pula kondisi hewan ini ditengah-tengah masyarakat indonesia.
Alasan lainnya adalah karena hewan ternak dapat memberikan keuntungan yang banyak bagi masyarakat, terutama masyarakat pertanian, segala yang dihasilkan oleh hewan ternak tersebut dapat dimamfaatkan oleh masyarakat indonesia itu sendiri. sebagai contohnya adalah kotoran hewan ternak dapat dijadikan pupuk tanam-tanama
Karena blog ini akan bercerita tentang hewan ternak yang menarik dan memberikan hasil yang positif bagi masyarakat maka saya berharap, para pembaca sekalian bersedia memberikan masukan saran dan komentarnya pada blog ini agar blog ini dapat sempurna dan memberikan mamfaat bagi masyarakat Indonesia.
Alasan lainnya adalah Negara Indonesia yang kita kenal dengan istilah Jagad Khatulistiwa ini memiliki dua musim saja, dan memiliki potensi yang besar untuk peternakan, karena masih banyak wilayah-wilayah kosong yang bisa digunakan untuk kepentingan peternakan ini. selain itu hasil bumi yang melimpah dapat digunakan sebagai makanan pokok ataupun tambahan bahkan sebagai makanan alternatif bagi hewan peliharaan nantinya.
Harapan saya adalah supaya tulisan dalam blog ini dapat disajikan sesederhana mungkin namun mudah dimengerti oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. maka dari itu saya akan memulai tulisan ini dengan hal-hal terdekat dalam hidup saya, seperti peternakan yang dilakukan oleh keluarga saya sendiri.
Dalam tulisan ini akan mengupas lebih banyak mengenai praktek dilapangan. tentang bagaimana caranya beternak dan bagaimana cara memelihara ternak dengan baik menurut kebiasaan dan kesempatan yang ditemukan pada masyarakat sekitarnya.
Semoga tulisan ini dapat bermamfaat bagi semuanya!!!

0 comments:

Post a Comment